Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 26 Februari 2014

Trend Kesehatan Saat Ini

Metode kedokteran di masa yang akan datang tidak lagi memfokuskan kepada pemberian obat bagi pasien. Peranan dokter lebih kepada panduan nasehat untuk hidup lebih sehat. Injeksi dan obat obatan hanya diberikan bilamana kondisi memaksa.

Nasehat untuk hidup lebih sehat dimulai dari merubah kebiasaan pola hidup serta membebaskan diri dari masuknya toxin berbahaya bagi tubuh.
Detoxifikasi racun yang mengendap bertahun tahun adalah solusi paling aman selain menggunakan terapi obat obatan.

Detox Your Body adalah pelopor detoksifikasi secara menyeluruh di dunia khususnya di Indonesia. Detox Your Body tidak menggunakan suntikan, injeksi, atau diet ketat yang berbahaya bagi tubuh.

Selama 3 minggu anda hanya mengganti konsumsi karbohidrat, lemak dan protein anda dengan NUTRISI yang benar-benar dibutuhkan oleh sel tubuh anda.
Kekurangan nutrisi menyebabkan tubuh anda melar atau terlalu kurus. Kebiasaan ngemil diindikasikan sebagai sinyal sel tubuh anda selalu kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.

Perut anda kenyang belum berarti sel anda sudah kenyang begitu juga sebaliknya. Perut anda merasa kelaparan boleh jadi sel tubuh anda telah cukup makan. Kelaparan secara fisiologis adalah sinyal yang dikirimkan melalui otak ketika lambung anda kosong. Kelaparan secara psikologis adalah sinyal yang dikirimkan oleh otak bawah sadar anda untuk mengisinya. Lapar mata tergolong kondisi psikologis. Perut anda sudah kenyang tapi perasaan anda masih menginginkan makan.

Contohnya anda yang memiliki kebiasaan makan sebelum tidur malam, tidak bisa tidur bila belum makan adalah gejala kelaparan psikologis.


Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com