Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 26 Februari 2014

Diabetes Sebabkan Sakit Jantung

Smart Detox Your Body - Diabetes Mellitus atau kencing manis yang tidak ditangani segera, dalam jangka panjang akan menyebabkan komplikasi berupa : Gangguan Jantung, Ginjal, Mata, Pembuluh darah di kaki, Organ Seksual, Paru dan Gigi.

Dalam banyak riset Kegemukan yang dibiarkan dalam jangka panjang sebagai efek penerapan pola makan dan pola hidup yang tidak sehat menjadi penyebab diabetes.
3 lingkaran setan : Gemuk-Diabetes-Jantung

Pola yang selalu berulang sebagai 3 lingkaran setan : 

KEGEMUKAN - DIABETES - SAKIT JANTUNG

Selain itu, dalam jangka panjang, gula darah yang tinggi menaikkan kadar KOLESTEROL dan TRIGLISERIDA darah keduanya sebagai penyebab penyumbatan pembuluh darah.

Dampak dari penyempitan pembuluh darah menyebabkan infrak pada jantung, dengan gejala nyeri di dada


Karena Diabetes merusak sistem syaraf, nyeri itu terkadang tidak terasa. Potensi Kematian akibat kelainan jantung dan pembuluh darah pada penderita diabetes 2- 3 kali lebih besar. 

Asosiasi Diabetes Amerika dan Perkumpulan Endrokrinologi Indonesia merekomendasikan bagi para penderita untuk mengendalikan faktor lain yang datang bersamaan. 


Tensi harus diturunkan ke bawah 130/80, Trigliserida ke bawah 150, LDL ke bawah 100 dan HDL ke atas 40 mg/dl

LANGKAH ANTISIPASI
Lalu, apa yang harus dilakukan ? Tentu minum obat, mengatur pola makan serta menerapkan pola hidup sehat.
Pengaturan Pola makanan, membutuhkan nutrisi yang baik untuk menjamin ketersediaan asupan gizi dan menghindari penambahan toxin yang berbahaya di dalam tersimpan pada makanan
Disinilah anda membutuhkan nutrisi Detox Your Body sebagai penyedia Nutrisi terbaik dan berkualitas sangat sesuai bagi penderita Diabetes selain memberikan efek Penurunan Berat Badan, salah satu Nutrisi Detox Your Body : ProArgi 9+ menghindarkan dari serangan Jantung
Berdasarkan penelitian dari 8000 penderita Diabetes yang mengkonsumsi ProArgi+ selama 7 tahun tidak ada SATUPUN yang mengalami serangan Jantung.
ProArgi9+ selain berfungsi menurunkan kadar gula, melebarkan pembuluh darah, mengencerkan kekentalan darah dan membersihkan kerak pada pembuluh darah
Selain itu anda dapat menikmati efek luar biasa dari Nutrisi Detox your Body : Mistica – Brazilian Berry sebagai buah ajaib yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia.
Apa fungsi antioksidan terhadap Laju Gula Darah ?
Antioksidan dapat meningkatkan kontrol terhadap glukosa darah secara efektif pada penderita diabetes dengan meningkatkan fungsi Pancreasuntuk menghasilkan insulin

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com