Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 24 Februari 2014

Detox + Doa

Apapun yg kita lakukan tidak terlepas dr ketentuan Tuhan. Tubuh manusia adalah sistem yg sempurna seperti sistem alam semesta.
Upaya membuang racun secara sengaja perlu anda lakukan selain sistem alami yg telah rutin berjalan.
Banyak orang yang menjalani program detox dan pelangsingan badan berujung pada kegagalan karena :
  • Memilih metode yang kurang tepat, seperti metode diet 
  • Pilihan Kategori Detox tidak menyeluruh, pada pembersihan organ tertentu saja
  • Produk yang kurang berkualitas dan tidak memberikan garansi
  • Kesiapan diri sendiri yang tidak selaras dengan program auto pilot
Bila anda ingin sukses detox, dimensi yang perlu diperhatikan bukan hanya seputar faktor  fisik tapi faktor psikologis juga penting anda perhatikan.
Beberapa kasus yang kami jumpai , produk sudah tepat, fisik anda tidak juga mengalami perubahan, kalopun ada lebih lama dari yang seharusnya. Mengapa demikian ?
Menurut Konsep Psikologi terkini, Manusia tidak hanya berisi unsur fisik.Sistem kendali tubuh anda 88 % dikendalikan oleh alam bawah sadar, sisanya 12% pada alam sadar, alam logika.
Alam bawah sadar merupakan program auto pilot yang membawa anda kemanapun secara otomatis dan merespon secara tidak sadar pula.
Bila anda ingin lebih sehat dan lebih langsing, maka alam bawah sadar anda akan merespon berbeda beda, bisa setuju bisa tidak setuju 
Beraneka macam program blocking yang terkandung dalam alam bawah sadar anda misalnya self talk anda berkata , "Untuk apa kamu langsing, nanti kamu dijauhi oleh teman2mu,  Kalo kamu mengeluarkan uang lagi kamu akan dibohongi, Kamu itu jelek tidaj cantik, Kamu selalu sakit sejak kecil ga bisa sehat,dan lain-lain" maka segala upaya anda mendetox dan melangsingkan tubuh akan berefek penolakan diri anda sendiri. Padahal anda membutuhkan kesehatan untuk hidup lebih panjang dan lebih nyaman.
Pikiran negatif juga menghasilkan racun tubuh selain ditimbulkan karena sebab fisik spt makanan, polusi 
Karena itu anda membutuhkan Metode berkomunikasi dgn alam bawah sadar anda melalui beberapa jalan seperti : meditasi, berdoa, menggunakan otoritas terpercaya, seperti konsultan Detox yang anda percaya, bisa juga dengan teknik hipnoterapi tujuannya untuk membangun hubungan komunikasi yang selaras sejalan dengan alam sadar anda. 

Dalam hal Berdoa, tidak hanya sekedar berkomat kamit ingin lebih sehat dan ingin tampil lebih menarik tetapi berdoa dengan melibatkan perasaan.
Jangan Abaikan kekuatan Doa.Mengapa anda mengabaikan kekuatan doa untuk mencapai level kesehatan yg anda inginkan? padahal doa merupakan sumber kekuatan penggerak yang tidak terbatas.
Marilah Berdoa untuk kesehatan Anda sendiri
Orang yang hidupnya bahagia lebih mudah berhasil dalam menjalani program detox dibandingkan orang yang selalu pesimis / mencemaskan segala hal
Rumus Sukses Detox & Awet Muda :

100% ikhtiar+100% berserah = 100% bahagia


Jadi detox bukan persoalan apa yg telah anda beli tetapi persoalan apa yang sedang terjadi di dalam diri Anda. 
Detox bukan soal berapa uang yang telah anda keluarkan tetapi apakah anda mau melakukannya dengan sungguh2 ?

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com