Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 24 Februari 2014

Gagal Ginjal & Chlorophyl


Detox Your Body - Gagal ginjal adalah suatu penyakit yang bisanya timbul akibat komplikasi dari penyakit lain atau keadaan tertentu, di mana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak mampu lagi bekerja sama sekali untuk menyaring/membersihkan darah, membuang kelebihan elektrolit dalam tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti mineral sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urine. Hal yang paling terlihat jelas adalah menurunnya produksi dari urinenya.

CUCI DARAH & KLOROPIL
Hemodialisa atau cuci darah adalah salah satu sarana untuk mengurangi timbunan cairan, membersihkan kotoran dalam darah dari racun ataupun sampah sisa metabolisme tubuh dan obat-obatan. Hemodialisa berfungsi untuk memperpanjang usia dari pasien. Jika cuci darah tidak dilakukan, pasien dapat menalami pusing, gejala mual, batuk beserta cegukan serta bisa sampai tidak sadarkan diri
Jadi cuci darah merupakan sesuatu yang wajib bagi penderita gagal ginjal.
Chlorophyll

Anda dapat mengkonsumsi Liquid Chlorophyl dengan takaran l ½ sendok teh langsung minum tanpa air, dan spirulina 3x1 kapsul sesudah makan, minum air putih sesuai dengan petunjuk dokter yang merawat, serta berikan jarak 1,5 jam sebelum mengkonsumsi obat dokter
Anda  tetap mengkonsumsi obat dokter serta menjalani cuci darah sesuai dengan jadwal.
Hasil yang dapat dilihat adalah pengurangan frekuensi cuci darah perminggunya.
 Kedua produk tersebut sangat direkomendasikan bagi pasien akibat komplikasi penyakit darah tinggi dan diabetes atau penyebab yang lain selain komplikasi gangguan imunitas seperti Lupus dan Leukemia.
Klorofil adalah pigmen hijau dalam tumbuhan yang memanfaatkan energi matahari dalam fotosintesis. Klorofil melakukan fungsi metabolisme pada tumbuhan seperti respirasi dan pertumbuhan.
Menariknya, molekul kimiawi klorofil mirip darah manusia, kecuali bahwa atom pusatnya berupa magnesium, sedangkan darah manusia berupa zat besi.
Liquid Chlorophyll dapat membantu meningkatkan respon kekebalan tubuh, menghilangkan bau tubuh, dan membantu membersihkan darah dari kotoran.

 MANFAAT KLOROFIL
  • Membantu meningkatkan pembersihan darah alamiah fungsi tubuh.
  • Meningkatkan respon imun yang kuat.
  • Menghilangkan bau tubuh, termasuk membersihkan usus.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com