Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 24 Februari 2014

Detox = Pelangsing ?

Detox itu kebanyakan kita tahu untuk menguruskan badan. Padahal sebenarnya detox bukan hanya sekedar menguruskan badan,karena Detox itu pengertian sebenarnya adalah membuang racun . 


Fokus utama detox bukan sekedar menguruskan badan. Akan tetapi Detox sesungguhnya adalah optimalisasi berat badan ideal .

Jadi ketika racun / toxin terbuang maka anda akan mencapai berat tubuh ideal, artinya yang gemuk menjadi kurus dan yang kurus bisa menjadi gemuk.

Mengapa yang kurus bisa menjadi gemuk ? Karena racun yang menghambat akan dibuang melalui detox.
Bila Anda ingin menaikkan berat badan juga bisa menggunakan Detox Plus, melalui panduan konsultan Detox Your Body
Cara Menambah Berat Badan
Cara Menambah berat badan pada intinya adalah membuat kalori yang masuk ke tubuh Anda lebih besar dari yang dikeluarkan oleh tubuh Anda. Mempertinggi kalori yang masuk dapat Anda lakukan dengan memperbanyak nutrisi yang baik. Agar penambahan berat badan yang terjadi adalah berupa otot maka perlu dilakukan pula exercise, jika exercise dilupakan maka hanya akan menambah lemak tubuh.
Prinsip menambah berat badan :  “kalori yang masuk lebih besar dari kalori yang keluar dari tubuh” . Ketika kalori yang masuk lebih besar dari yang keluar dari tubuh, maka cadangan kalori akan terbentuk, bisa berupa otot bisa pula berupa lemak. Lakukan pula olahraga agar upaya Anda menaikan berat badan menghasilkan otot daripada lemak

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com