Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 24 Februari 2014

Pentingnya Detox

Pentingnya Detox bagi Tubuh
Gejala-gejala seperti sering pusing tanpa sebab, daya ingat menurun, dan rambut rontok, itulah tanda Anda harus detox. Selain membuang racun, juga bermanfaat melangsingkan tubuh.

Istilah detoksifikasi umumnya adalah tindakan membuang racun dari dalam tubuh akibat mengonsumsi alkohol, drugs, atau substansi beracun lain. Tetapi manfaat detox ternyata lebih luas. Anda dapat melakukan detox untuk membuang semua efek negatif pada tubuh kita dari pengaruh lingkungan, seperti bahan kimia untuk industri, pestisida, zat adiktif dalam makanan, asap rokok pada perokok pasif, atau polusi. Bila Anda sudah mulai sering pusing tanpa sebab, sakit punggung, daya ingat menurun, rambut rontok, atau alergi terhadap sesuatu, saat itulah Anda harus mulai menjalani Program Detox Your Body.
Detox dilakukan untuk membuang substansi beracun dan membersihkan ginjal dan usus, karena dalam organ-organ inilah bahan kimia dan racun tinggal di dalam tubuh. Proses detox dapat dilakukan dalam beragam cara, seperti mengonsumsi suplemen bergizi, obat-obatan herbal, penyuntikan, dan lain sebagainya. 

Salah satu keuntungan dari tindakan detoksifikasi adalah memperbaiki fungsi lever, ginjal, dan darah. 

Selain itu juga menstimulasi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sistem hormonal, serta mengurangi ketergantungan pada gula, kafein, nikotin, atau alkohol. 

Foto sukses dengan Program Detox Your Body Foto Gallery

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com