Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 01 November 2013

BONUS – BONUS DETOX SYNERGYWORLDWIDE



BONUS – BONUS SYNERGYWORLDWIDE
Sekarang bagaimana dual liner mega mach (DLM )  ini memberi keuntungan?




DLM yg sangat spektakuler ini menawarkan 7 macam bonus yg sangat mudah dicapai dan sangat udah di pelajari serta di presentasikan.

Beberapa hal yg kita harus pahami sebelum hitung-hitungan bonus adalah:

1 CV produk hampir setara dgn Rp. 14.500
1 CV bonus setara dgn 1 US $ atau Rp. 10.500

Bonus Synergyworldwide

1. Retail bonus
Adalah bonus penjualan, kalau kita suka berjualan, maka SWW menawarkan 30% profit dari harga member (lihat di daftar harga distributor)

2. Consumer Rebate
Kalau kita berbelanja lebih dari 40 CV setiap bulannya, maka kelebihan CV itu akan di kembalikan ke rekening berupa rabat.

Perhitungannya adalah sbb:
Seandainya kita mau merabat 1.000 CV, akan di potong dulu 50 CV jadi sisanya adalah 950 CV betul?
……. 950 CV x 25 % =  237, 5
……..237, 5 X 10.500 = Rp. 2.375.000
Bonus ini masuk ke rekening kalau kita merabat sekitar 1.000 CV.

Note: setiap bonus akan ditransfer setiap tanggal 15 bulan depannya.







Tapi secara umum SWW tidak mengarahkan distributornya untuk jualan – SALES tapi kalau memang suka berjualan, 2 keuntungan di depan itu yg SWW tawarkan.

Kalau bisa kami sarankan kita sebaiknya  mengarah dan focus  ke bonus no. 3 sampai no. 7, karena ini mengajak kita ke passive income yaitu dalam kondisi passive akan selalu mendapatkan income.


3. Bonus Sponsor (recruiting – mengajak orang sehat)
Setiap kita mengajak orang/mensponsori bergabung di SWW maka kita di berikan bonus sebesar 12.5 USD per 1 TC atau setara dgn Rp.131.000, tapi kalau dia bergabung 3 TC maka kita akan dapat Rp.393.000. (131.000 X 3).
Di SWW kita hanya boleh membangun 2 kaki saja, yaitu kaki kiri dan kaki kanan (2 jalur distribusi produk) , maka dari itu di sebuat dengan DUAL LINEAR MEGA MACH,berbeda dgn MLM yg banyak kaki, susah ngurus dan banyak persaingan.
Sehingga setiap kita mengajak orang kita akan taruh di kaki kiri atau kaki kanan demikian seterusnya. Dan orang-orang itu juga mulai mengajak orang – orang lagi sehingga jaringan bisnis mulai berkembang dan bahu membahu.
Terciptalah omzet di kedua kaki kita. Omzet di group kiri dan omzet di group kanan.

Omzet itu di hitung dari semua aktivitas di bawah ini:

  1. Perekrutan (setiap orang yg kita rekrut)
  2. Spill Over (pelemparan member baru dari upline kita ke jaringan kita)
  3. Duplikasi (distributor yg ada di bawah kita mulai mengajak orang lagi)
  4. Up Grade ( dist yg dulunya bergabung 1 TC memutuskan untuk upgrade menjadi 3 TC dgn cara berbelanja lagi 100 CV – bisa di lakukan maxial 5 bulan setelah bergabung)
  5. Personal Rabat, adalah setiap penukaran CV dengan uang oleh member yang ada di jaringan kita.
  6. Auto Ship – ( adalah setiap member berbelanja sebesar 40 CV perbulan, untuk menjaga kesehatannya dan kestabilan bonus atau produk itu bisa di jualnya ke orang lain)

Semua omzet inilah yg akan di hitung oleh kantor pusat yang ada di setiap negara setiap akhir bulannya hingga kedalaman TAK TERBATAS di kedua kaki kita. Omzet ini di perhitungkan di bonus berikutnya yaitu Basic Bonus.

4. Bonus Basic (dual linear)
Rumusnya adalah 10 % x total omzet kaki lemah – kecil.

Sekarang kita mengandaikan total omzet di bulan ini di kaki kiri kita adalah 10.000 CVdan di kaki kanan terkumpul sejumlah 15.000 CV.
Maka yg di sebut kecil adalah kaki kiri yaitu 10.000 CV.

Bonus basic kita adalah

……….10% x 10.000         = 1.000 CV
……….1.000 CV x 10.500  = Rp. 10.500.000

Bonus itu yg akan masuk ke rekening, untuk mengklaim bonus itu kita harus autoship 40 CV (Pembelalanjaan ulang sebesar 40 CV atau menyerahkan CV sebesar 40CV ke stokis). Autoship biasanya berakhir tanggal 25 setiap bulannya.


Dan luar biasanya adalah selisih dari CV kedua kaki itu sebesar 5.000 CV akan di akumulasikanke bulan berikutnya, tidak hangus seperti kebanyakan MLM di luaran sana. Artinya di bulan berikutnya kita memulai di kaki kanan dengan omzet 5.000 CV, bukan nol.

5. Bonus Mega Matching (SPEKTAKULER BONUS) – Personal Franchise.
Kita andaikan beberapa bulan lalu kita mengajak si A bergabung dan juga si B, maka si A dan si B akan segera membentuk 2 kaki yaitu kiri dan kanan. Segera setelah terbentuknya OMZET maka otomatis baik si A maupun si B akan mendapatkan BASIC BONUS bonus no.4.

Kabar gembiranya di sini adalah SYNERGYWORLDWIDE membayar kita sebagai sponsor si A dan si B sebesar 100% dari basic bonus mereka. Artinya berapapun si A dan si B mendapatkan basic bonus tiap bulan maka kita selaku sponsornya akan mendapatkan hal yang sama.

Contoh:
Kita mensponsori si A dan si B beberapa bulan yang lalu.

  • A mendapat basic bonus Rp.5.000.000 kita selaku sponsornya langsungnya akan juga mendapat Rp.5.000.000 juga.

  • B mendapat basic bonus Rp. 3.000.000 kita selaku sponsornya langsungnya akan juga mendapatkan Rp. 3.000.000 setiap bulannya sebagai Maching Bonus (matching artinya sama)

Di SWW, kita tidak di larang untuk mengajak orang sebanyak – banyaknya, yang penting tetap buka 2 kaki saja. Bonus inilah yang membuat setiap member di Synergy untuk terus mensponsori orang – orang baru dan secara aktif juga membantu mereka itu agar segera mendapat Basic Bonus. Jadi semakin banyak kita mensponsori orang, semakin banyak kita akan mendapatkan peluang Matching Bonus dan tentunya semakin banyak orang yg kita spill over kebawah (pelemparan) yang artinya semakin banyak member kita yang terbantu omzetnya secara otomatis.
Synergy  = kerja sama, gotong royong



6. Leader Ship Bonus (Bonus Peringkat)
Bonus ini di bayar dari group kaki besar, jadi di SWW tidak ada omzet yang hilang. Kaki kecil memberi basic bonus dna kaki besar memberi Leader ship bonus. Bonus ini bisa di nikmati setelah kaki kecil kita mencapai 6.000 CV, maka kita juga akan mendapatkan bonus dari kaki besar.
Ini juga di sebut dengan Bonus Peringkat,  mencapai omzet 6.000 CV di group kecil di sebut dengan peringkat LEADER, kalau mencapai omzet 14.000 CV di sebut dengan MANAGER, demikian seterusnya hingga 400.000 CV kita di sebut PRESIDENT EXECUTIVE (peringkat tertinggi).
Kalau mencapai 800.000 CV di sebut DOUBLE PRESIDENT, demikian seterusnya.

7. Bonus Royalty (Bonus untuk Peringkat President)
Di bayarkan sebesar 1 % dari total omzet dunia untuk peringkat President saja, yg ini sudah milyaran rupiah besarnya. Sampai saat ini hanya ada 9 PE di dunia, 4 di USA, 4 di Jepang dan 1 di Korea.
Cara cepat menjadi PE ada di www.gopresidentclub.com, 6 bulan saja.

Jadi, begitulah kompensasi DLM nya SYNERGY yg belum ada tandingannya di dunia network marketing saat ini, tahun 2010 kedepan di prediksi SWW akan menjadi the most wanted network marketing in the world and in Indonesia.



Sekarang, bagaimana cara kerjanya?
GAMPANG!!! Tidak peduli latar belakang, tingkat pendidikan ataupun financial level kita…SWW memberikan peluang yg sama kepada setiap orang..hasil pasti akan berbeda-beda tergantung kerja kita masing-masing tentunya.

Pakai produknya – agar tetap sehat, jadi member agar dapat harga discount
Mulai bicarakan hasilnya kepada rekan-rekan kita, jangan sampai teman-teman kita di sponsori orang. Ortu, kakak, misan semua yg kita kenal, ajak mereka sehat dengan produk SWW yg sangat manjur.

Mulai juga bicarakanbisnisnya, marketing plannya, agar semua yg kita ajak itu juga mendapatkan income tambahan seperti kita. Ceritakan bonus-bonusnya.

Semaksimal mungkin hadiri pertemuan rutin SWW untuk menambah wawasan kita tentang company, produk tentu juga tentang bisnisnya. Tentu juga pertemuan rutin ini sebagai sarana untuk mengembangkan jaringan kita dengan membawa prospek anda ke pertemuan tersebut.

Atinya , “ biarkan System yang mengerjakannya,”

Synergyworldwide dengan system kerja synerprof telah membuka sekolah/pretemuan rutin BOP dan Grand BOP yang sama seragam  di 27 kota di Indonesia. Untuk lebih jelasnya buka di www.synerprof.comlihat schedule di berbagai kota termasuk HK dan Malaysia. Dan Synergyworldwide baru di buka di 20 negara, segera akan di launching di 70 negara.

Cal/SMS
081999650025 
087860107949
PinBB:
PIN:22BD212D

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com