Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Minggu, 08 Desember 2013

Evercross, IMO, TiPhone, Mito, Nexian Akan Mendapat BBM Pre installed

BlackBerry mengumumkan bahwa Aplikasi BlackBerry messenger akan disematkan di sejumlah smartphone android. sebagai aplikasi yang pre-installed. Beberapa negara yang akan mendapatkan pre-installed ini adalah afrika, India, Amerika Latin, Timur tengah, dan indonesia
Adapun maksud dari pre-installed ini adalah untuk dapat membantu pengguna android dalam mengadopsi aplikasi BBM. Dimana percakapan antara pengguna bisa menjadi percakapan yang langsung dan pribadi sekali.
“Pengguna ponsel ingin percakapan mereka menjadi langsung, pribadi dan dapat diandalkan. Inilah yang membuat BBM cocok untuk perangkat kami,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, menanggapi kehadiran aplikasi populer besutan BlackBerry secara pre-installed ini.
Penerapan aplikasi pre-installed ini rencananya akan dimulai bulan depan. Aplikasi BBM ini akan langsung ada pada beberapa merek smartphone. Seperti Brightstar, Celkon, Evercoss, IMO, Micromax, Mito, Nexian, Spice, Tecno, TiPhone, dan Zen.
Brand yang internasional sepertinya tidak memperoleh BBM pre-installed ini. Seperti samsung yang sudah mengambil start dalam mengkampanyekan BBM ini. Baik melalui video singkat, atau pun media sosial lainnya.
Terlepas dari itu, BlackBerry akan menghadirkan update ke android dan iphone. Seperti update BBM channel, voice dan video. Yang akan digulirkan mungkin dibulan depan.

Semoga bermanfaat…


Source: Evercross, IMO, TiPhone, Mito, Nexian Akan Mendapat BBM Pre installed | BlackBerry Indonesia Community – BerryIndo.com http://www.berryindo.com/evercross-imo-tiphone-mito-nexian-akan-mendapat-bbm-pre-installed/#ixzz2mqrrkyRD

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com